Jumat, 23 Maret 2012

PAKET KEMITRAAN ES PISANG IJO


PISANG IJO adalah salah satu Makanan Khas Daerah yang sangat diminati dan menjadi Kebanggan bagi masyarakat BUGIS – MAKASSAR di Sulawesi Selatan. Pisang Ijo yang Asli terbuat dari bahan – bahan yang sangat alami karena tidak mengandung bahan pengawet yang dapat merusak kesehatan. Bahan dasar Pisang Ijo adalah : Pisang, Tepung Terigu, Tepung Beras, Santan, Telur, Daun Pandan/Suji, dan Garam.

Es Pisang Ijo bukan lagi diminati oleh masyarakat Bugis – Makassar saja akan tetapi saat ini peminatnya sudah sangat banyak dan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa, pegawai kantoran, maupun masyarakat umum. Artinya makanan ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, CV SKN yang bergerak khusus dibidang kuliner dan sangat mencintai makanan khas nusantara bermaksud menawarkan satu PELUANG USAHA yang sangat menjanjikan dan memiliki prospek yang sangat bagus karena bukan usaha musiman.

Terbuka bagi siapa saja yang memiliki niat, keinginan serta kemauan untuk usaha dan mencintai makanan Khas Nusantara, kini dapat bermitra dengan kami melalui PAKET USAHA dengan nama ES PISANG IJO SKN.

Sahabat Nusantara yang berminat…!
Hubungi kami, Salam Sukses…!

1 komentar:

  1. Pak saya ttertarik untuk jadi mitra, ingin buka untuk daerah kebagusan dan cinere prosedurr gimana pak

    BalasHapus